Pesatnya
teknologi internet melahirkan pedagang-pedagang muda yang kreatif dan inovatif
didukung dengan perkembangan teknologi seluler yang berbasis android sehingga
kreator-kreator bermunculan dengan interface menarik. Digital Marketing alias jualan digital
usaha mempromosikan dan memasarkan merk (brand)/produk menggunakan media
digital, seperti internet.
Jualan digital ini
berkembangan hingga ada marketers
yang menjual pakaian dalam wanita (ada
kawan yang sangat senang belanja di bikini.com belikan underwear yang gimana
gitu buat nyenangi sang nyonya rumah hehehehe).
LUMAGADA
itu ternyata ada
Lu Mau Apapun Gua Ada itu nama
yang cocok disematkan untuk digital marketing karena semua produk telah
tersedia keculi Kaplingan kuburan yang belum ada yang buat (hehehehe).
Tipe pemasaran digital mencakup banyak teknik dan praktik yang terkandung
dalam kategori pemasaran internet. Dengan adanya
ketergantungan pemasaran tanpa internet membuat bidang pemasaran digital
menggabungkan elemen utama lainnya seperti ponsel, SMS (pesan teks dikirim
melalui ponsel), menampilkan iklan spanduk, dan digital luar.
Pemasaran digital turut menggabungkan faktor psikologis,
humanis,
antropologi,
dan teknologi
yang akan menjadi media baru dengan kapasitas besar, interaktif, dan multimedia.
Hasil dari era baru berupa interaksi antara produsen, perantara pasar, dan
konsumen. Pemasaran melalui digital sedang diperluas untuk mendukung pelayanan
perusahaan dan keterlibatan dari konsumen. [ir/sambungannya nanti aja] [dari
berbagai sumber]

0 Komentar